Obat Diabetes ,Makanan Terapi Diabetes Melitus

Obat Diabetes | Pengobatan Diabetes Melitus | Herbal Diabetes Melitus | Makanan Diabetes Melitus | Terapi Diabetes  :

” Suami saya menderita Diabetes Melitus sudah 12 tahun. Setelah mengkonsumsi S.Lutena..Alhamdulillah suami saya sudah bisa berjalan tanpa dipapah, dan matanya yang tadinya rabun sekarang sudah dapat melihat jelas..”

Obat Diabetes,Pengobatan Diabetes Melitus,Herbal Diabetes Melitus ,Makanan Diabetes Melitus,Terapi Diabetes “Assalamualaikum wr. wb. Nama saya Ibu Ida, profesi saya seorang guru. Mengapa saya mau bergabung ke S Lutena?

(Beliau menangis, dan hadirin terdiam, lalu audiens memberi support agar ibu Ida melanjutkan ceritanya). Suami saya sudah 12 tahun sakit diabetes. Sejak tahun 2011 ini suami saya kondisinya sudah begitu parah. Hingga suami saya kena saraf mata. Matanya sudah tidak bisa melihat dengan terang lagi.

Maaf ya ibu bapak, sebenarnya saya nggak mau menceritakan ini. Karena paling sedih hidup saya. Cobaan dari Allah paling kuat. Ya kalau masalah uang kurang masih bisa kita cari lagi tapi kebahagiaan ketika suami saya begitu turun kesehatannya tidak ada harganya dibanding yang lain. Terus suami saya di bulan Januari 2011 sudah kena matanya. Sudah dicek up seluruh tubuhnya ke dokter. Kebetulan suami saya dulunya kerja di Golden Word, kebetulan dia pinter berbahasa Inggris, dia dipakai di perusahaan itu.

Saya seminggu 2 kali membawa suami konsultasi ke Rumah Sakit Cipto yang ditangani oleh dokter Rizal dan dokter-dokter lainnya. Juga dokter Wina, karena mereka satu tim. Saya sempat berputus asa.

Ya Allah, sudah habis uang segini banyak kok suami saya nggak sembuh-sembuh. Bagaimana saya harus mencari uang lagi sementara saya sekarang ibaratnya menjadi tulang punggung keluarga. Namanya uang seberapa pun habis bu, ya buat pengobatan. Tapi saya ngga putus asa. Singkat cerita semua cara kami tempuh bu.

Suami saya juga sudah kena pembengkakan jatung. Jantungnya itu sudah bengkak serius, terus suka sesak nafas, suami saya sehari-hari hanya bisa tidur dan duduk. Kalau saya pergi mengajar saya seakan seperti punya 2 bayi. Anak saya satu kelas 6 SD ditambah suami saya.

Pernah suatu saat dia sesak nafas kaya sudah mau mati ….. Kebetulan saya diperkenalkan S Lutena itu oleh kakak saya.

Malamnya beliau menelpon saya “Ida … Ini ada produk dari Jepang, begini-beginilah cerita dia dari a – z. Saya tenang mendengar karena saya sudah lama bergabung di multi level ya bapak ibu yang produk susu, ada juga propolis segala, sudah saya tempuh buat suami saya.

Saya berfikir, saya tidak ada uang yang penting tidak hilang rasa cinta terhadap suami saya. Bahkan suami saya pernah bilang sudah Ida, kawin saja. Titipkan saja saya di panti (semacam panti jompo). Terus saya bilang: “Tidak. Karena hanya Allah yang dapat memisahkan kita Bang. Saya tidak akan meninggalkan abang.”

Maaf ibu bapak suami saya pernah berjaya dulu di zaman orde baru, tidak mungkin secepat itu saya lupakan dia karena waktu jaya dia sama saya, masa iya saya manusia seketika suami saya sakit harus saya tinggalkan. Alhamdulillah di hari Selasa kemarin, Pak Yos dan Ibu Lis minta dibawa ke sini nah saya minumkan suami saya Selasa itu 4 butir, lalu hari rabu pagi 4 butir rabu malam 4 butir, suami saya sudah agak enakan. Yang tadinya cuman tidur duduk, tiduk duduk.

Ibu bapak suami saya masih muda, usianya baru 51 tahun, dia begitu gagah dan ganteng, tetapi seketika luntur gagahanya ngga ada lagi. Tapi saya bangga selalu bawa dia ke dokter dengan saya papah sampai dia bilang: “Ida ngga malu bawa abang?” Saya jawab: “Saya malah bangga bawa abang.”

Ibu bapak biasanya kalau naik motor saya yang memeluk pinggang dia sekarang dia yang memeluk pinggang saya tapi tidak apa-apa orang pada lihat kami nggak apa-apa malah kita jadi model. Mungkin ada di luar sana ibu-ibu yang tidak setia sama suaminya, boleh jadi karena lihat kita, maka dia jadi setia.

Jadi Pak, sejak konsumsi ini alhamdulillah suami saya sudah sehat lagi pak. Suami saya yang tadinya badanya sudah lembek semua pak, kemarin malam daging sudah mulai keras. Dia bilang: “Ida Abang sudah gendut.” Saya bilang: “Iya bang, celana abang sudah sempit alhamdulillah,” saya bilang jadi makan itu sudah jadi daging.

Jadi sekarang sudah bisa jalan. Kalau saya pergi mengajar abang seperti ini ya. Kemarin saya bilang: “Abang, Ida mau pergi ke Kantor Naturally Plus ya, abang kuat Nggak?” Dia bilang: “Pergilah Ida, abang ngga apa apa. Abang doakan Ida ya semoga Ida dapat ratusan juta dai S Lutena”.

Jadi pak, suami saya sekarang tugasnya di rumah hanya ngiringin doa buat istrinya, semoga penyakit suami saya itu dikasih kesembuhan oleh Allah, dan apa yang saya lakukan menjadi amal ibadah untuk mengantarkan saya ke sorga ….  Semoga hati saya tidak berpaling dengan lelaki yang lain. Terima kasih.”

Berikut videonya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *