Obat Retina Mata Putus, Ablasi Retina Mata

Obat Mata | Obat Retina Mata Putus |  Pengobatan Retina Mata Tanpa Dioperasi | Pengobatan Syaraf Mata | Ablasi Retina Mata :

” Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tadinya saya memperkirakan  perubahan kesembuhannya sekitar 3 bulan. Namun ternyata setelah 3 hari mengkonsumsi S.Lutena beliau telpon saya jika mata beliu sudah mulai bisa melihat..”

Obat Mata,Obat Retina Mata Putus,Pengobata Retina Mata Tanpa Dioperasi,Pengobatan Syaraf Mata, Ablasi Retina Mata,Assalamu’alaikum wr wb…… Perkenalkan nama saya Gamar, usia 32 tahun kebetulan kalau pengalaman pribadi sih sudah sering ya, nah ini yang akan saya sharing adalah pengalaman tante saya sendiri.

Jadi beliau itu retina matanya sudah putus dan tidak ada jalan lain kata dokter harus dioperasi. Dia sudah konsultasi ke beberapa dokter mata dan terakhir dia konsultasi di Rumah Sakit Mata Pusat AINI dan kata dokter itu, ibu akan lebih parah kalau tidak dioperasi. Ibu seminggu atau 2 minggu lagi akan mengalami buta.

Jadi tidak ada jalan lain lagi kecuali harus dioperasi. Dan untuk operasi tante saya harus menyiapkan dana Rp. 35 juta.
Tetapi dokter tidak menjamin bahwasanya setelah operasi akan sembuh total. Karena nanti akan ada operasi kedua dan bahkan seumur hidupnya dia akan operasi terus.

Dan alhamdulillah begitu kami perkenalkan dengan Super Lutena (SLutena) dan kami ajak ke pertemuan presentasi seperti ini, beliau langsung yakin hari itu juga beliau gabung.

Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tadinya saya memperkirakan itu ada perubahan sekitar 3 bulan setelah konsumsi. Ternyata 3 hari minum beliau telpon saya jika sudah mulai melihat.

Padahal tadinya jika melihat ke atas itu terang kalau ke bawah gelap. Jadi pandangannya itu separoh ke bawah gelap sedangkan ke atas terang.

Nah setelah 3 hari dia konsumsi S Lutena dengan cara minum 4 kapsul pada pagi hari dan 4 kapsul pada malam hari, maka pada hari ketiganya beliau laporan ke saya yang tadinya gelap sudah mulai berair dan mulai terang.

Itu efek pertama yang dia rasakan dan sudah mulai berbayang penglihatannya, selanjutnya dia minum 4 sampai 5 botol, sekarang sudah tidak pesan lagi karena sudah sembuh.

Bayangkan, tadinya dia harus operasi dalam waktu seminggu lagi, kalau dia tidak operasi itu dia akan buta. Tetapi sekarang alhamdulillah dia sudah sembuh. Padahal hanya dengan 4 atau 5 botol.

Bayangkan jika dia harus operasi mata dengan biaya Rp. 35 juta sekali operasi, itupun tidak ada jaminan sembuh. Sementara hanya dengan 4 atau 5 botol beliau sudah pulih seperti sedia kala.”

Berikut videonya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *