Mata perih, mata berair: “Malamnya konsumsi 3 kapsul, dan ketika bangun tidur mata saya rapet karena banyak kotoran”

Mata perih, mata berair:mahmudin-super-lutein

“Perkenalkan nama saya Mahmudin. Saya memiliki pengalaman konsumsi Super Lutein (S Lutena) sebagai berikut:

Memasuki usia 40 tahun, saya merasa ada perubahan pada mata. Kemampuan daya lihatnya semakin menurun. Hal yang sangat mengganggu adalah mata berair, tidak tahan ketika terkena angin, terasa perih dan berkaca-kaca, lebih-lebih jika di ruangan ber-AC dan kena tiupan angin AC.

Jadi yang sering saya lakukan ketika di tempat terbuka, sebentar-sebentar mengerdipkan mata. Itu tidak bisa dihindari. Meskipun sangat mengganggu aktifitas. Terlebih lagi jika sedang berhadapan dengan lawan bicara atau berkumpul dengan banyak orang.

Saya menyadari, ini adalah efek dari terlalu sering duduk di depan layar komputer. Dalam sehari rata-rata 8-10 jam saya menatap layar komputer.  Dan itu sudah berlangsung beberapa tahun terakhir ini.

Sebenarnya jauh sebelum diperkenalkan Super Lutein (S Lutena), saya sudah berencana untuk memakai kaca mata. Tapi saya tunda. Karena tidak PD (pede) dan saya membayangkan rasanya kok lucu…..

Ketika saya mendapatkan Super Lutein pada bulan Desember 2010, saya langsung konsumsi. Malamnya konsumsi 3 kapsul, dan pagi hari ketika bangun tidur mata saya rapet karena banyak kotoran (kotok mata).

Konsumsi saya lanjutkan dan lambat laun daya lihat semakin tajam kembali. Yang istimewa, sekarang mata saya sudah tidak perih ketika terkena angin, tidak berkedip terus-terusan, tidak berkaca-kaca, dan tentu menambah percaya diri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *