Obat Mata Minus Dan Cara Mengurangi Mata Minus

Obat Minus Mata | Cara Mengurangi Minus | Kaca Mata Minus | Menghilangkan Mata Minus :

“ Setelah Minum 1 Botol Super Lutein (S Lutena), Mata Minus 5 Turun Menjadi Minus 1/4..”

Obat Minus Mata,Cara Mengurangi Minus,Kaca Mata Minus,Menghilangkan Mata MinusHari Senin kemarin, tepatnya tgl. 15 Agustus 2011, menjelang kami berbuka puasa, kawan saya dari Serang (Banten), Pak Tasno Taslim kirim sms yang sangat membahagiakan kami. Berikut sms Pak Tasno apa adanya:

“Ass. Apa kbr pak ? Pak, s lutenanya bagus utk mata. Anak sy prmpuan 11 thn, matanya minus 5. Stlg mnm 1 btl turun tnggl 1/4. Nnti tak psn lg lah utk bapake……..”

Barangkali anda susah memahami karena kata-katanya banyak yang disingkat, berikut ini saya sertakan kata-kata lengkapnya versi admin:

“Ass. wr. wb. Apa kabar Pak? Pak, S Lutena (Super Lutein) nya bagus untuk mata. Anak saya perempuan usia 11 tahun, matanya minus 5, setelah minum 1 botol turun tinggal 1/4 (seperempat). Nanti akan pesan lagi untuk ayahnya…….”

Salah satu hal yang mendongkrak semangat kami memasarkan S.Lutena adalah kepedulian para konsumen untuk berbagi cerita tentang efek S.Lutena pada penyakit yang mereka derita.

Dengan suka cita mereka membagikan cerita kesaksian kepada kami. Baik dikirim via sms, telpon langsung, maupun via email. Bagi mereka, kesembuhan adalah sebuah anugrah agung. Dan berbagi cerita adalah sebuah panggilan nurani.

Mereka menyadari di luar sana banyak orang yang menderita penyakit sama dan tengah menunggu kesembuhan dengan harap-harap cemas. Bahkan di antara mereka ada yang sudah frustrasi karena berbagai obat, baik obat kimia atau herbal belum memberikan efek berarti. Sementara uang yang telah mereka keluarkan untuk biaya pengobatan tidak sedikit.

Terus terang bagi kami hal yang paling membanggakan adalah ketika konsumen merasakan manfaat setelah konsumsi produk yang mereka beli.

Kami menyadari, ketika seseorang belanja online, sesungguhnya yang bersangkutan telah memberikan kepercayaan yang besar sekali kepada kami. Bayangkan, meski kami belum pernah ketemu, bahkan belum pernah mendengarkan suaranya (karena ordernya via sms / email), tapi dengan rela hati mereka mengirimkan uang terlebih dahulu kepada kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *