Patah Tulang, Mata Merah: “Setelah konsumsi Super Lutein (S Lutena) 15 hari, matanya sudah putih, tidak merah dan tidak lebam lagi”

Obat Patah Tulang, Mata Merah:obat-patah-tulang

Pada acara Share for Life (SFL) XLER8 di Wisma BNI 46 Jakarta tanggal 26 Juli 2011, ada seorang ibu yang memberikan kesaksian tentang anaknya yang mengalami kecelakaan, keseret mobil Avanza.

Kejadian begitu tragis. Awalnya, putrinya yang baru usia 30 tahun membonceng motor temannya. Ketika sedang kencang, tiba-tiba ada mobil Avanza yang berhenti mendadak di sebelah kirinya.

Motor langsung menabrak, dan putrinya yang membonceng terpental sampai masuk kolong mobil, lalu terseret.

Putrinya mengalami luka parah. Beberapa tulangnya mengalami patah. Bahkan tulang belakang pada punggungnya hampir terlihat karena tergesek aspal jalan.

Untuk mengeluarkan putrinya dari kolong, mobil Avanza tersebut harus diangkat oleh beberapa orang. Begini cerita beliau tentang kondisi putrinya ketika baru kecelakaan dan perubahannya setelah konsumsi Super Lutein (S Lutena):

“Pengalaman minum Super Lutein (S Lutena) kami begini: Anak saya kecelakaan terseret mobil Avanza. Mata lebam biru. Bola matanya menjadi merah semua, warna putihnya pun berubah menjadi hitam. Tangannya patah, kakinya lengser (mengsol).

Lalu dilarikan dan dirawat di RS UKI Jakarta. Hari kedua baru kami kasih Super Lutein (S Lutena), karena memang baru dapat produk setelah belanja ke Singapura. Pada hari ke-4 matanya yang tadinya merah sudah kembali putih. Dia minta pulang ke rumah. Dokter keheranan dan melarang pulang karena tulangnya patah. Tetapi dia memaksa minta pulang.

Pada hari ke-5, dia sudah berani mandi sendiri.

Setelah konsumsi Super Lutein (S Lutena) 15 hari, matanya sudah bersih, warna putih dan tidak lebam lagi, demikian pula pipinya. Dan yang menakjubkan, dia juga sudah bisa jalan tanpa rasa ngilu. Bekas lukanya sudah kering.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *