S Lutena | Super Lutein | Info Harga Resmi

S Lutena Asli Harga Termurah Saat IniS Lutena | Super Lutein | Naturally Plus

S Lutena merupakan herbal alami yg membantu kesehatan organ tubuh manusia berupa suplemen gizi yg kaya akan karotenoid dengan manfaat yg sebanding dengan mengkonsumsi sayuran bewarna merah, kuning, orange, serta sayuran bewarna hijau. Sehingga bisa digunakan sebagai obat sekaligus suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh. Produk ini menyediakan suplemen yg tempat untuk mereka yg tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yg dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yg ditetapkan oleh BPOM.

Info Harga Promo S Lutena Super Lutein

(Promo Bulan Ini )

Harga S Lutena Asli dan Murah Rp. 1.250.000,

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA !!

Hubungi Agen S Lutena Naturallyplusampuh.Com

CALL : 0852.1215.1300

WHTASAPP : 0813.8901.5031

S LUTENA SUPER LUTEIN NATURALLYPLUS INDONESIA

Terapi Penyempitan Pembuluh Darah, Kanker Anus, Kanker Otak Dan Benjolan di Tulang Belakang: Pengalaman dr. Iwan

Terapi Penyempitan Pembuluh Darah | Kanker Anus | Kanker Otak | Benjolan di Tulang Belakang :

Salah satunya testimoni dari seorang dokter yang biasa buka praktek di daerah Pamulang Tangerang. Beliau adalah dr. Iwan. Berikut pengalaman beliau dalam menangani pasien menggunakan produk S Lutena (Super Lutein):

dokter-iwan-slutenaPengalaman Dokter Iwan Menangani Pasien Dengan S Lutena:

dokter super lutein, dokter s lutena, dokter naturally plusAcara Natural Info Tim XLER8 System di Kantor Naturally Plus Jakarta hari Selasa 6 Maret 2012 dimeriahkan oleh beberapa testimoni pengunjung (audiens).

Salah satunya testimoni dari seorang dokter yang biasa buka praktek di daerah Pamulang Tangerang. Beliau adalah dr. Iwan. Berikut pengalaman beliau dalam menangani pasien menggunakan produk S Lutena (Super Lutein):

1. Pasien Sakit Jantung (Penyempitan Pembuluh Darah):

Saya punya pasien, seorang jendral bintang 1. Beliau mengalami keluhan penyempitan pembuluh darah. Saya tawarkan untuk konsumsi S Lutena.

Dia tanya, “Pak dokter, apa produk ini bisa untuk penyakit jantung?” Saya jawab: “Bisa pak.”
Saat itu pembuluh darahnya di jantung tinggal kira-kira 17% satunya tinggal 20%.

Dia bilang, “Pak dokter, saya tinggal punya waktu 5 hari lagi. Karena 5 hari lagi saya harus ke Rumah Sakit Harapan Kita. Kalau tetap seperti itu, maka saya harus dibuka. Satunya ada yang buntu blok, jadi bukan dipasang ring, tapi dibuka.

“Pak dokter berani berapa hari?” Tanya pasien itu.

“Tiga hari.” Jawab saya. “Tapi hari pertama ada reaksi obat. Jadi jangan panik, biasanya sakit-sakit, pusing, atau mual-mual.”

Lalu pasien saya beli 1 botol, konsumsi 3×2 kapsul sehari. Hari pertama sakit semua badannya, hari kedua sudah tidak sakit lagi. Hari kelima dia periksa di RS. Harapan Kita. Setelah diperiksa ternyata ada peningkatan. Yang tadinya 17% menjadi 20%, dan yang tadinya 20% juga meningkat.

Di rumah sakit Harapan Kita pasien saya ini berkenalan dengan penderita yang sama. Dia bercerita sekarang kondisinya membaik setelah konsumsi S Lutena. Bahkan hasil pemeriksaan terakhir mengalami peningkatan. Lalu dia tunjukkan botolnya. Akhirnya dia ikut beli juga.

2. Penderita Kanker Anus (Rektum):

Ada sesorang kena kanker anus. Sudah keluar benjolan di anus. Dia duduknya tidak bisa tegak. Hanya bisa miring. Setelah diperiksa MRI ternyata dia menderita kanker rektum, yaitu golongan usus yang dekat anus.

Dia hampir dikemoterapi. Totalnya 4 paket. Satu paket biayanya Rp. 20 juta. Jadi totalnya Rp. 80 juta. Lalu tanya ke saya, “Pak dokter, produk ini (S Lutena) bisa nggak mengobati sakit saya. Saya bilang bisa. Lalu minum dengan dosis 3×3.

Hari ketiga sakitnya hilang. Padahal biasanya sehari minum ponstan 3×2. Tetapi itu tidak menyelesaikan masalah. Dia sudah 3 bulan non aktif dari kantornya.

Sekarang dia sudah konsumsi botol ketiga, dan keterangannya: “Pak Dokter, benjolannya sudah masuk”. Saya bilang, “itu bukan masuk, tetapi mengecil.”

3. Penderita Kanker Otak:

Ada seorang pasien, dia sudah 3 tahun terkapar (terbaring), tidak bisa bergerak kecuali kepala saja. Saya cek, saya lihat hasil scannya, ternyata ada kanker/tumor di otaknya. Lalu saya kasih minum 3×3 kapsul sehari. Apa yang terjadi? Yang tadinya tangan tidak bisa bergerak, sekarang sudah bisa, demikian pula dengan kakinya. Dan yang paling penting adalah kankernya mulai mengecil.

4. Penderita Benjolan di Tulang Belakang:

Suatu hari ada seorang pejabat cari-cari saya. Ternyata anaknya yang seorang dokter perempuan tengah sakit tidak sembuh-sembuh. Sudah dibawa ke rumah sakit Siloam, ternyata tidak ada keluhan. Sampai-sampai dibawa ke dukun. Katanya keluarnya paku. Saya bilang, wah, ini kalau keluarnya becak pun nggak bakal sembuh…..

Setelah saya periksa, ternyata di tulang belakang ada benjolan. Saya bilang, ini bisa pak diobati dengan S Lutena. Lalu konsumsi dengan dosis 3×2. Besoknya saya lewat, ibunya bilang, “Pak dokter, bapak luar biasa. Sekarang anak saya sudah bisa jalan…..”

Berikut videonya:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Search Engine Submission and Marketing Services ExciteSubmit S Lutena | Obat Mata | Obat Kanker © 2017