Penyakit Kanker Payudara: “Setelah minum S Lutena, saya tidak perlu dikemo, dan tidak lagi minum herbal lain”

Pengobatan Penyakit Kanker Payudara:

Acara Share for Life (SFL) XLER8 di kantor Naturally Plus Wisma BNI 46 kemarin (11-10-2011) bersama Mrs. Yoko Hasegawa (mantan atlet bulu tangkis nasional Jepang, pernah bertanding dengan Ibu Verawati Fajrin), dilengkapi kesaksian seorang ibu mantan penderita kanker payudara. Beliau istri Bapak Ustadz H. Maman, tinggal di Pondok Ranji Tangerang. Berikut kesaksian selengkapnya:

“Assalamu ‘alaikum wr. wb. Nama saya Ibu Hj. Euis umur 58 tahun. Alhamdulillah pada hari ini kesehatan saya telah pulih kembali dan bisa hadir di acara ini.

Penyakit saya banyak sekali. Pada tahun 1996 saya dioperasi ginjal, salah satu ginjal saya diambil. Tahun 2004 saya terkena diabetes. Dan 7 bulan yang lalu saya kena kanker payudara.

Sebenarnya saya mengidap kanker payudara dari 7 tahun yang lalu. Waktu itu baru 0,4, dan ternyata tahun ini besarnya sudah 5 cm. Waktu itu saya belum mengenal produk Super Lutein (S Lutena). Kalau saya tahu dari tahun kemarin, saya Insya Allah tidak sampai dioperasi. Karena badan saya mulai habis, mulai kurus akibat penyakit yang beruntun, dari ginjal, diabetes, dan kanker payudara.

Setelah operasi kanker payudara, saya opname 8 hari di rumah sakit. Begitu pulang, belum 1 minggu di rumah, saya mengangkat tangan rasanya sakit sekali lebih sakit dibanding habis dioperasi. Sampai saya mau bangun juga menangis karena sakit sekali. Mau tidur juga menangis. Sampai digotong-gotong.

Beberapa hari kemudian suami saya pergi karena ada kegiatan pengajian 40 hari. Dia bilang, bu ini saya ada obat untuk kanker. Saya tanya harganya, dia bilang Rp. 1,6 juta. Saya bilang, lho, kok mahal sekali. Tapi kami akhirnya sadar, bahwa sehat jauh lebih berharga buat kami.

Saya mulai konsumsi 6 kapsul per hari. Setelah konsumsi 1 minggu, saya merasa tenaga saya bangkit kembali. Padahal 1 tahun terakhir ini saya tidak bisa bekerja berat. Termasuk memasak. Tetapi setelah 1 minggu konsumsi, saya merasakan tenaga bangkit kembali.

Yang tadinya mengangkat air 1 ember badan saya sakit semua, tetapi setelah minum Super Lutein (S Lutena) saya mengangkat Aqua 1 kardus yang isi 40 gelas, saya kuat. Waktu itu suami saya teriak-teriak melarang, “jangan diangkat, jangan angkat. Tetapi saya angkat dan kuat. Sampai besoknya saya merasakan tidak sakit lagi. Padahal sebelumnya, saya cabut rumput saja sakit sekali rasanya.

Selain itu, mata saya juga sebelumnya kalau mengaji, air matanya keluar.  Sekarang sudah tidak lagi. Dokter menganjurkan mata saya segera dioperasi karena ada selaput seperti daging dan selalu merah warnanya. Tetapi sekarang sudah enak, tidak berair, dan tidak perlu operasi.

Hal yang menakjubkan lagi adalah, saya tidak perlu melakukan kemo terapi. Setelah operasi kanker payudara, dokter bilang ibu harus dikemo dan disinar 26 kali. Tetapi suami saya tidak mengijinkan karena melihat kondisi badan saya yang sangat lemah. Lalu saya minum herbal-herbal saja. Tetapi setelah minum Super Lutein, saya tidak perlu dikemo, dan tidak lagi minum herbal-herbal yang lain.”

Unfortunately there is lot of incalculable condition which force individuals to take medications. Ordering drugs online can be a best idea to save budget on prescriptions. Fluconazole, the first of a new class of synthetic antifungal agents, is obtainable as tablets for oral administration. Undoubtedly most famous is Levitra. A lot of young folk think about canada pharmacy cialis. Doubtless either adult has heard about . Some websites describe it as . Last ten years more than half of men aged 40 to 70 reported some degree of erectile dysfunctions. Is it earnest? Let’s see. When you visit a sex therapeutist about erectile disfunction, he or she always must take a detail sexual history, give you a full bodily inspection to determine cholesterol, and order an EKG if you’re over 50. While Levitra is elaborate safe enough on their own, even so, there’s no reliable research on the side effects of recreational use. Get medicinal help if you have any of these signs of an allergic reaction to this medicament. If the medication you are taking is not approved, your health care provider can prescribe another drug.


Your email address will not be published. Required fields are marked *