Obat Mata Buta dan Gejala Kebutaan Mata

Obat  Mata Buta | Gejala Kebutaan Mata | Buta Warna | Bintik Buta :

“ Sekarang melihat TV sudah kelihatan warnanya, melihat orang sudah kelihatan wajahnya ”

Obat Mata Buta,Gejala Kebutaan Mata,Buta Warna,Bintik ButaAcara Share for Life (SFL) XLER8 System hari Selasa, 20 September 2011 di Kantor Naturally Plus Wisma BNI 46 Jakarta dimeriahkan 2 testimoni Mba Nia Daryani dari Bekasi.

Testimoni pertama masalah sakit mata yang sudah tidak bisa melihat. Dokter pun sudah angkat tangan, bahkan tidak bersedia mengoperasi.

Testimoni kedua mengenai penderita sakit ginjal yang sudah cuci darah.

Berikut testimoni pertama dari Mba Nia:

“Assalamu ‘alaikum wr.wb. Hari Kamis yang lalu ada seorang ibu yang hampir mengalami kebutaan. Dia bisa melihat orang, tetapi hanya bayangannya saja. Di bawa ke Rumah sakit tetapi dokter sudah angkat tangan. Lalu disuruh dibawa ke Rumah Sakit Mata di Cicendo Bandung.

Saya tawari untuk konsumsi S Lutena (Super Lutein) tetapi tidak mau. Dia maunya dibawa ke Cicendo saja untuk operasi mata dengan sinar laser.

Setelah sampai di rumah sakit mata Cicendo, dokter tidak mau melakukan operasi laser. Dokter bilang, kalaupun dilaser, belum tentu bisa melihat lagi. Sudah tidak ada harapan untuk sembuh. Dokter sudah angkat tangan.

Karena sudah tidak ada obatnya, akhirnya mau tidak mau dia minum S Lutena (Super Lutein). Dia minum dengan dosis 8 kapsul per hari, 4 kapsul menjelang tidur, dan 4 kapsul bangun tidur.

Hari Kamis minum, Senin pagi adiknya telpon saya: “Bu Nia, alhamdulillah kakak saya sudah mengalami perubahan dalam waktu 5 hari. Sekarang melihat TV sudah kelihatan warnanya, melihat orang sudah kelihatan wajahnya.”

Testimoni kedua dari Mba Nia:

“Satu lagi testimoni terbaru dari saya: Orang yang gagal ginjal, dan sudah cuci darah:
Saya infokan tentang S lutena (Super Lutein), tetapi dia tidak mau.

Kata istrinya, semua herbal tidak ada yang cocok untuk suaminya. Suaminya sudah mencoba macam-macam herbal yang harganya Rp. 1 juta, dan ada yang harganya sekian ratus ribu. Tetapi selalu yang terjadi, baru konsumsi sekian jam saja muka dan matanya sudah bengkak. Sampai matanya tidak kelihatan.

Tetapi kemudian Istrinya datang ke rumah saya. Dia bilang: “Bu Nia, bolehkah saya membeli 1 butir saja untuk dicoba suami saya, apakah matanya bengkak, mukanya bengkak atau tidak setelah minum. Kalau nggak bengkak, nanti saya beli.”

Lalu saya bilang, “ibu tidak usah beli. Ini saya kasih 3 butir. Tapi harus diminum 3 sekaligus menjelang tidur.”

Dan ternyata pagi harinya dia segar saja. Mukanya tidak bengkak, matanya juga tidak bengkak. Akhirnya dia terus konsumsi sampai sekarang.

Unfortunately there is lot of incalculable condition which force individuals to take medications. Ordering drugs online can be a best idea to save budget on prescriptions. Fluconazole, the first of a new class of synthetic antifungal agents, is obtainable as tablets for oral administration. Undoubtedly most famous is Levitra. A lot of young people think about canada pharmacy cialis. Doubtless every adult has heard about . Some websites describe it as . Last ten years more than half of men aged 40 to 70 reported some degree of erectile dysfunctions. Is it earnest? Let’s see. When you visit a sex therapist about erectile malfunction, he or she always have to take a detail sexual anecdote, give you a full physical examination to determine cholesterol, and order an EKG if you’re over 50. While Levitra is elaborate safe enough on their own, even so, there’s no reliable research on the side effects of recreational use. Get medicinal help if you have any of these signs of an allergic reaction to this medicament. If the medication you are taking is not approved, your heartiness care provider can prescribe another drug.


Your email address will not be published. Required fields are marked *